8 Mobil SUV Terbaik 2018 Dan Sangat Laris Di Pasaran Indonesia

8 Mobil SUV Terbaik 2018 Dan Sangat Laris Di Pasaran Indonesia

Mobil SUV ( Sport Utility Vehicle) memiliki banyak penggemar di Indonesia mobil yang memiliki desain yang memadukan Station Wagon dan Jeep ini memang memudahkan pengguna dalam melewati beberapa medan yang sulit di lewati mobil jenis lain. Mobil jenis SUV ini lebih sering di gunakan untuk perjalanan jauh dan melewati medan yang sulit seperti berpetualang atau melewati jalan pedesaan. Dengan Ground Clearence yang tinggi dan Shock yang di ciptakan khusus, mobil ini memberikan kenyamanan pengemudi dan penumpang di dalamnya.
Berikut ini adalah mobil jenis SUV terbaik yang sangat laris di pasaran Indonesia.

8 Mobil SUV Terbaik 2018 Dan Sangat Laris Di Pasaran Indonesia

Mitsubishi Pajero Sport
Mitsubishi memang tidak main-main jika berurusan dengan mobil yang memiliki tenaga besar, salah satunya Mitsubishi Pajero Sport yang memiliki 2 mesin pilihan yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. Penampilan mobil yang garang dan terkesan Adventure cocok untuk kamu yang suka melewati jalan dengan medan yang sulit.

Toyota Fortuner
Selain memiliki mobil MVP yang sangat laris di pasaran ternyata Toyota memiliki mobil jenis SUV yang tidak kalah dengan pesaingnya yaitu Toyota Fortuner. Mobil ini menjadi salah satu mobil SUV terbaik karena memiliki kualitas mesin dan tampilannya yang sangat berkelas.

Daihatsu Terios
Sepertinya Daihatsu tidak ingin ketinggalan dan mengeluarkan mobil SUV andalannya yaitu Daihatsu Terios. Terbukti di awal perilisannya mobil ini banyak di minati para pencinta mobil. Dengan banyaknya peminat mobil ini di awal perilisannya hingga saat ini mobil Daihatsu Terios laris manis di pasaran, hal terebut bukan tanpa alasan karena kamu mobil ini di banderol dengan harga di bawah 200 jutaan.

Toyota Rush
Toyota lagi-lagi memiliki mobil yang mampu bersaing di pasaran mobil Indonesia dengan mobil SUV nya selain Fortuner yaitu Toyota Rush. Dengan harga yang relatif lebih murah dari Fortuner yang di banderol harga 600 jutaan, sedangkan Toyota Rush 200 jutaan. Dengan harga yang terjangkau menjadikan Toyota Rush dapat bersaing di pasaran mobil Indonesia.

Honda HR-V
Handa seperti tidak ingin kalah saingan dengan meluncurkan mobil SUV yang memiliki banyak penggemar di awal perilisannya. Honda HR-V memiliki bentuk yang terkesan lebih Sporty dan memiliki kualitas yang sangat baik meskipun hanya memiliki harga 200 jutaan.

Honda CR-V
Tampaknya Honda tidak hanya merilis mobil SUV yang memiliki kesan Sporty 1 saja, buktinya Honda merilis mobil SUV yang memiliki nama yang mirip dengan Honda HR-V yaitu Honda CR-V.
Meskipun memiliki nama yang terkesan mirip namun ke dua mobil tersebut memiliki beberapa perbedaan mulai dari harga lebih mahal Honda CR-V dan beberapa fitur yang di miliki lebih lengkap dari pada Honda HR-V.

Nissan X-Trail
Nisan ikut berkompetisi dalam pasar mobil SUV Indonesia, ini di buktikan dengan mobil baru yang memiliki nama Nissan X-Trail. Mobil ini di banderol dengan harga 400 jutaan dengan beragam fitur menarik dan mesin bertenaga yang cocok untuk di ajak berpetualang. Dengan desain yang sporty dan elegan Nissan X-trail mampu bersaing di pasaran Indonesia.

Kia Sportage
Mobil yang berasal dari Korea ini ikut meramaikan mobil SUV di pasar Indonesia, dengan di banderol harga 320 jutaan mobil ini mampu memikat banyak orang. Dengan mesin yang bertenaga dan penampilan yang elegan di balut kesan sporty dapat menjawab kebutuhan orang yang mencintai mobil jenis SUV.

Nah itulah 8 mobil SUV terbaik yang laris di pasaran Indonesia, kamu lebih suka yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Artikl Berita™ 2018
Shale theme by Siteturner