1339988819qVhBSP

Akupunktur Diyakini Sebagai Rahasia Kecantikan Di Jepang

Akupunktur Diyakini Sebagai Rahasia Kecantikan Di Jepang

Pengobatan kuno akupunktur adalah mendapatkan popularitas yang baru ditemukan sebagai rahasia kecantikan di Jepang sekitar satu setengah tahun setelah tahun pertama datang dari China.

Saat sesi estetik saat ini berjalan alami atau menggunakan pengobatan atau prosedur konvensional, banyak wanita di Pameran “Dunia Kecantikan Jepang” minggu ini berbaris untuk mencoba akupunktur, lama mengakui manfaatnya bagi tubuh manusia.

Akupunktur adalah prosedur memasukkan dan memanipulasi jarum kecil ke berbagai titik pada tubuh untuk mengurangi rasa sakit dan juga untuk tujuan terapeutik. Bukti tertulis paling awal tentang akupunktur adalah Shiji (Catatan Sejarah Agung) China dengan penjelasan sejarahnya dalam abad kedua abad SME, naskah medis Huangdi Neijing (Yellow Emperor’s Inner Cannon). Berbagai jenis akupunktur dipraktekkan dan diajarkan di seluruh dunia.

Ahli akupuntur dewasa ini menggunakan jarum stainless steel sekali pakai berdiameter halus (0,007-0,020 dalam (0,18 hingga 0,51 mm)), yang disterilkan dengan etilen oksida atau dengan autoklaf. Jarum-jarum ini berdiameter jauh lebih kecil, dan karena itu kurang menyakitkan, daripada jarum suntik karena mereka tidak harus berongga untuk tujuan injeksi. Sepertiga bagian atas dari jarum ini adalah luka dengan kawat yang lebih tebal yang umumnya terbuat dari perunggu, atau kadang-kadang ditutupi dengan plastik, untuk memperkuat jarum dan menyediakan pegangan bagi ahli akupunktur untuk memegang saat memasukkan. Ukuran dan jenis jarum yang digunakan, dan kedalaman penyisipan, tergantung pada gaya akupunktur yang digunakan.ertos facial tratment

Ahli terapi Takeshi Kitagawa, yang merupakan pemilik spa Yojo mengatakan bahwa memasukkan jarum kecil ke dalam wajah dapat meningkatkan kekuatan penyembuhan alami.
Kitagawa, yang juga seorang terapis akupunktur, menambahkan bahwa ini bukan jenis prosedur medis atau bedah.
“Kami menggunakan kekuatan penyembuhan yang dimiliki tubuh seseorang secara alami, dan dalam kecenderungan umum menuju ‘kecantikan alami’ yang lebih alami, akupunktur kami diterima dengan baik.”

Jepang dinilai sebagai pasar tertinggi kedua di dunia untuk produk dan layanan kecantikan. Penjualan mereka dengan produk dan layanan seperti itu diperkirakan lebih dari $ 15 miliar tahun lalu saja.
Pemberian lisensi untuk ahli akupunktur dimulai selama Era Meiji Jepang. Dan itu sekitar 130 tahun yang lalu. Kitagawa mengatakan bahwa kliennya, terutama di usia 30-an, semakin menaruh harapan pada perawatan, melihat kosmetik atau facelifts mahal dan tidak sehat.

Rie Hayashida, seorang pasien akupunktur, menyatakan bahwa itu berbeda dari operasi plastik; itu tidak memiliki risiko kegagalan. Selain itu, ia menggunakan kekuatan tubuh manusia untuk menciptakan kecantikan, dan itulah alasan Hayashida dan banyak orang Jepang menyukai akupunktur.

Diperkirakan 40.000 akupunktur terdaftar dan lebih dari 150 sekolah di seluruh Jepang, terutama difokuskan pada penggunaan akupunktur tradisional.

Akupunktur kosmetik telah menjadi bentuk pengobatan akupunktur yang populer selama 5 tahun terakhir di AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Artikl Berita™ 2018
Shale theme by Siteturner