Apakah Bubuk Mutiara Bagus Untuk Kesehatan Kulit?

Wanita zaman sekarang, lebih dari sebelumnya, berusaha dengan giat untuk meremajakan penampilan muda mereka, untuk menangguhkan bukti waktu. Ketakutan yang merajalela menjadi tua dan berkerut membuat kita terus mencari produk anti penuaan yang sempurna, yang akan membawa kita ke mata air awet muda.
Kabar baiknya adalah, ada produk yang disebut Pearl Powder, sebuah rahasia kecantikan China Kuno yang telah digunakan selama lebih dari 3000 tahun untuk kulit berkilau, murni, indah … sebuah harta yang telah digunakan selama berabad-abad oleh orang Asia, Mesir, Cina, Maya dan India untuk kesehatan dan vitalitas muda, serta untuk mempercantik kulit. Ia terkenal karena melawan keriput dan tanda-tanda penuaan. Tidak diragukan lagi banyak, bubuk Pearl adalah “bahan Rahasia” di banyak krim dan losion perawatan kulit yang menjual di atas hari ini.Jual Dermo Night Care Whitening Cream

Bubuk mutiara selalu menjadi pengkondisi kulit yang dicintai dan suplemen untuk bangsawan kuno dan diputus untuk Kaisar dan permaisuri hari ini. Selama Dinasti Qing, Permaisuri Dowage mulai mengambil Pearl Powder secara internal serta menerapkannya ke wajahnya.
Bubuk mutiara adalah bubuk giling halus dari mutiara air tawar berkualitas dan secara alami kompatibel dan mudah diserap oleh kulit dan tubuh. Manfaat obat dan kecantikan mutiara telah lama diketahui oleh orang Cina, terbukti tidak beracun dan tidak berbahaya untuk dicerna dan dioleskan pada kulit. Itu benar-benar membersihkan bahan-bahan beracun dari tubuh.

Bubuk Mutiara Cina adalah 100% Mutiara air tawar murni yang secara khusus dipilih untuk kesehatan dan kecantikannya. Setelah mutiara dipilih, mereka didesinfeksi, dan kemudian digiling menjadi Bubuk Mutiara 100% murni. Ia memiliki pujian penuh sekitar 18 asam amino, dan lebih dari selusin mineral, termasuk 10 asam amino esensial yang diperlukan untuk tubuh manusia untuk menyembuhkan dan menjaga nutrisi sel. Ini tinggi kalsium juga! Mutiara juga digunakan sebagai tonik kecantikan utama karena sumber asam amino yang kaya.

Blok bangunan penting dari kolagen dan protein ini masing-masing memiliki fungsi tertentu. Kurangnya salah satu dari asam amino utama menyebabkan kulit terlihat kering, berkurang, menipis, tua dan keriput. Para peneliti mengklaim bahwa berbagai komponen mutiara dapat merangsang aktivitas metabolisme materi genetik dalam sel – DNA dan RNA – dengan demikian mendorong dan mempercepat regenerasi sel-sel baru.

Bubuk Mutiara mengandung kalsium karbonat dan ketika diambil secara internal, memperkuat tulang, otot dan saraf. Ini mengurangi cacat kulit dan membangun kembali kesehatan Anda. Gunakan sebagai minuman pendingin, yang diminum dengan air, teh atau jus. Bubuk mutiara murni murni tidak sepenuhnya larut dalam air atau cairan, jadi pastikan Anda mengaduk saat Anda minum. Masukkan ke dalam susu, tapioka, puding, dan malt. Pearl Powder juga dapat diaplikasikan pada wajah sebagai masker kecantikan untuk peremajaan dan kulit yang mulus dan halus.

Studi di Cina telah membuktikan bahwa Bubuk Mutiara Murni Berkualitas Tinggi meningkatkan aktivitas super-oksida dismutase (SOD), enzim antioksidan yang dengan cepat dan menyeluruh menghilangkan melanin atau pigmentasi, sehingga membuat kulit lebih putih dan cerah. Dan karena SOD menghilangkan radikal bebas, penuaan kulit dan keriput dapat dicegah.

Ini memiliki atribut khusus untuk menghilangkan bisul kulit, melasma (yang menyebabkan bintik-bintik, bintik-bintik usia, dan bercak-bercak gelap pada kulit), kerutan, serta menyehatkan kulit dan membuatnya halus, halus, elastis, sehat dan cantik alami. Pearl Powder juga mengandung tabir surya alami.
Manfaat luar biasa dari bubuk mutiara meliputi: Penyembuhan, pencerahan kulit, anti-kerutan, dan perlindungan terhadap sinar matahari. Pearl Powder digunakan untuk menenangkan hati yang mengurangi stres dan kecemasan, meredakan rasa takut, mengurangi frustrasi dan kemarahan, memperbaiki tidur dan mengurangi kelelahan. Pearl Powder memperkuat sirkulasi darah dan dikatakan bahwa ketika Pearl Powder dibuat menjadi pasta, menyembuhkan ruam dan bisul.
Bubuk mutiara juga dapat mempercepat penyembuhan trauma, fasciitis, tukak lambung dan duodenum dan menghentikan pendarahan. Studi telah membuktikan bahwa bubuk mutiara Cina memiliki efek dalam melawan penuaan, radiasi & kanker dan mengatur sistem kekebalan tubuh.

Pearl adalah “Magic Cure” untuk menghilangkan kondisi kulit yang tidak diinginkan seperti kulit pucat, bercak merah, jerawat, jerawat dan jerawat, jerawat yang menakutkan, tambalan kering, rosacea, garis halus dan kerutan, untuk mengurangi pori-pori yang membesar, dan untuk menyingkirkannya. baik. Secara harfiah menghilangkan jerawat dalam waktu 1 minggu atau kurang.

Manfaat lain: menenangkan dan detoksifikasi, melindungi dari radikal lingkungan, meredakan demam internal, membersihkan dahak, menghentikan diare, menghilangkan hambatan visual dan meningkatkan penglihatan, meningkatkan perkembangan otot, meningkatkan elastisitas dan menghaluskan tekstur kulit.
Pearl memiliki banyak aplikasi obat dan anti penuaan yang akan membuat Anda terlihat muda dan sehat sepanjang usia Anda yang menua.
Temukan Kekuatan Bubuk Mutiara Saat Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Artikl Berita™ 2018
Shale theme by Siteturner