sweet-star-fruit

Cuka dan Belimbing Wuluh Bikin Karat Lumpuh

Merawat rumah sebetulnya bisa dilakukan tanpa memerlukan bahan-bahan yang mahal. Banyak membaca dan mendengar kisah pengalaman orang lain bisa memberi jawaban untuk permasalahan rumah tangga Anda, terutama seputar kerak pada toilet.

Cuka yang biasa Anda gunakan saat memasak misalnya, adalah salah satu jawabannya. Caranya, ambil cuka dapur sebanyak dua gelas, siramkan ke area yang berkerak, lalu diamkan selama kurang lebih satu jam. Selanjutnya, gosok kerak hingga habis terkikis menggunakan sikat. Setelah seluruh area sudah benar-benar bersih dari kerak, disiram bagian yang baru digosok tadi sampai bersih.manfaat belimbing

Cara lain bisa dilakukan adalah menggunakan belimbing wuluh. Langkahnya, hancurkan belimbing wuluh dan sebarkan ke area berkerak, baik itu di lantai atau dinding, kemudian biarkan semalaman. Keesokan harinya, Anda tinggal membersihkan sisa-sisa belimbing wuluh dengan menyiramnya menggunakan air bersih. Jika perlu, Anda dapat menggunakan sikat sebagai alat bantu agar kotoran benar-benar hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Artikl Berita™ 2018
Shale theme by Siteturner