Diet Berdasar pada Zodiak Hanya Mitos!

DIET zodiak memanglah tengah jadi pembicaraan untuk orang yang menginginkan lakukan penurunan berat tubuh. Diet zodiak diakui dapat menurunkan berat tubuh Anda. Tetapi sebagai pertanyaan yaitu, apakah benar diet zodiak senantiasa sukses dikerjakan?
Diet zodiak umumnya dihubungkan dengan karakter zodiak beberapa orang yang termasuk Capricorn, Aquarius, sampai Sagitarius. Nah, Okezone mencari kebenaran dari arti diet itu.
Menurut Konsultan Diet Dr Grace Judio-Kahl, MSc, MH, CHt, nyatanya diet zodiak itu adalah mitos yang masihlah diakui beberapa orang.
“Kalau diet bergantung zodiak itu tidak benar sih. Diet yang benar itu diliat dari keadaan badan yang memerlukan berapakah jumlah konsumsi makanan yang perlu dikonsumsinya, ” kata Dr Grace waktu bertandang ke redaksi Okezone, di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (31/3/2015).
Dari pernyataan itu, Dr Grace tak merekomendasikan kita untuk lakukan diet zodiak. Pasalnya, diet zodiak dikira sia-sia serta akan tidak sukses. Menurut dia, orang yang lakukan diet, mesti tahu maksud dari diet apa itu.
“Artinya begini bila kita menginginkan diet bergantung maksudnya. Ada orang diet menginginkan menurunkan berat tubuh serta menghindar resiko penyakit kardiovaskular. Dari situ saksikan keadaan badan kita perlu berapakah banyak konsumsi. Kita cocokkan keadaan tubuh, pola makan, dan kebiasan orang itu seperti apa mesti kita cocokkan. Bila memanglah merasa lapar, makan apa sajakah tidak dilarang. Demikian kenyang ya badan kita mesti distop tidak untuk makan apa-apa, ” simpulnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Artikl Berita™ 2017
Shale theme by Siteturner