cara-mengobati-asam-lambung

Ini Cara Sederhana Untuk Mengatasi Asam Lambung

Beberapa dari anda mungkin pernah mengalami asam lambung dimana rasa sakit yang ditimbulkan cukup menyiksa. Cara mengatasi dan menurunkan asam lambung secara alami harus dilakukan oleh para penderita agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Dalam artian, terkadang para penderita lebih memilih untuk mengkonsumsi obat-obatan yang ada di warung namun tidak sesuai dosis yang dianjurkan. Sebelum membahas tentang cara mengatasi asam lambung, alangkah baiknya jika kita mengenal penyebab dari asam lambung itu sendiri. Penyebab asam lambung yang pertama adalah banyak pikiran atau stress. Ketika kita sedang mengalami stress terjadi reaksi kimia di dalam tubuh yang akhirnya membuat asam lambung meningkat.

Setelah itu langsung tidur sesudah makan. Kebiasaan buruk ini harus segera ditinggalkan karena dapat meningkatkan asam lambung. Idealnya, ketika kita selesai makan, berilah jeda 2 jam untuk memasuki waktu tidur. Selanjutnya faktor penyebab asam lambung adalah faktor makanan. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung asam juga dapat meningkatkan asam lambung meningkat. Kafein, dan minuman soda juga harus dihindari oleh penderita asam lambung. Untuk mengobati asam lambung, ada beberapa Cara mengatasi dan menurunkan asam lambung secara alami yang tidak memerlukan banyak biaya. Yang pertama adalah dengan baking soda. Untuk pengobatan asam lambung menggunakan baking soda adalah mencampurkan baking soda sebanyak setengah sendok teh dan campurkan dengan 8 ons air.

Selanjutnya adalah dengan menggunakan cuka sari apel. Ambilah satu sampai dua sendok teh cuka sari apel dan campurkan dengan 8 ons air. Ada cara lain yang sangat mudah untuk mengatasi asam lambung adalah dengan memakan apel merah. Ketika penderita kambuh asam lambungnya, makanlah beberapa butir buah apel maka asam lambung anda perlahan akan menurun. Beberapa cara tersebut adalah Cara Mengatasi Dan Menurunkan Asam Lambung Secara Alami yang tidak akan menimbulkan efek samping. Namun, yang paling utama utama dalam mengatasi asam lambung adalah dengan menjaga pola hidup  sehat. Hindari minuman yang mengandung kafein dan alkohol karena 2 minuman ini adalah pemicu paling utama asam lambung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Artikl Berita™ 2018
Shale theme by Siteturner