Menyingkirkan Dahi yang Keriput dengan Suntikan Botox

Apakah kerutan di dahi sangat mengganggu Anda? Kecuali Anda tidak memperhatikannya, kerutan di dahi bisa sangat menjengkelkan untuk dilihat di cermin. Keriput, seperti yang kita tahu, adalah perwujudan dari zaman kita. Keriput paling sering terjadi pada sisi bibir, di dahi, dan di sekitar mata. Concealer dan alas bedak tebal dapat menutupi garis-garis tetapi Anda tahu persis bahwa kerutan masih ada. Faktanya adalah, keriput adalah masalah kulit yang tidak terjadi di permukaan kulit. Sebaliknya, itu sangat berakar melewati lapisan dermis dan hiper dermis ke lapisan lemak subkutan. agen ertos

Seperti selalu dikatakan, dibutuhkan lebih banyak otot untuk mengerutkan dahi daripada tersenyum. Bahkan, dalam setiap emosi yang kita wujudkan di wajah kita terjadi karena otot-otot wajah kita. Dan melalui waktu, otot-otot wajah ini aus. Penyebab utamanya, seperti yang disebutkan, adalah usia tetapi gaya hidup juga dapat dikaitkan dengan penampilannya; faktor seperti diet, aktivitas fisik, merokok, alkohol, dll. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kosmetik membawa inovasi luar biasa dalam mengurangi keriput di wajah. Suntikan botox telah menjadi metode kosmetik langsung yang digunakan untuk mengobati keriput di dahi. Jauh sebelum menjadi pokok dalam kecantikan dan perawatan kulit, Botox digunakan dalam mengoreksi hal-hal berikut:

* Esotropias
* Tidak berkedip (Blepharospasm)
* Spasme otot wajah Perawatan botox bekerja dengan cara yang ditetapkan untuk melumpuhkan otot wajah tertentu. Hal ini diterapkan melalui serangkaian suntikan kecil seperti rambut di daerah sekitar mata, di dahi dan area spesifik lainnya. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, tersenyum, mengerutkan kening, dll merupakan lipatan atau kerutan otot wajah yang secara bertahap garis menjadi tanda yang kita sebut kerutan. Sama seperti kami ingin menyangkalnya, garis-garis ini menjadi “kesaksian” di zaman kita. Namun demikian, karena ada orang-orang yang benar-benar ingin menghapus tanda-tanda usia ini dan karena itu mereka menggunakan perawatan injeksi Botox. Melakukan perawatan ini melumpuhkan area spesifik otot wajah, menghambatnya bergerak. Ketika otot-otot wajah terhambat dari menggerakkan kulit akan cenderung meluruskan menghilangkan lebih lanjut yang meremas dan lipatan.

Paling sering, perawatan Botox dilakukan di daerah dahi otot wajah. Ini karena, tanda garis di area ini mudah dilihat dan dahi kita menutupi area yang luas di wajah kita. Sama seperti Anda mencoba mempertahankan kulit wajah yang sempurna, orang-orang selalu dapat mengomentari usia Anda berdasarkan kerutan dahi Anda. Untuk alasan tersebut, semakin banyak individu lebih memilih suntikan Bucks County dalam mengobati keriput di dahi mereka. Namun demikian, harus dipastikan bahwa hanya spesialis perawatan kulit bersertifikat yang harus memberikan perawatan injeksi Botox di kulit Anda. Malpraktik dalam perawatan Botox bisa sangat fatal karena dapat merusak tidak hanya di kulit wajah tetapi juga di organ dalam.

Salah satu faktor terbesar dalam pembentukan kerutan di wajah adalah stres. Orang yang menjalani kehidupan yang sangat menegangkan bisa menjadi kandidat untuk Perawatan Kerut di Philadelphia. Untuk mencapai kulit tanpa cela dengan dahi nol-kerut, banyak orang benar-benar ingin Menyingkirkan Keriput di Newton. Lebih dari alasan tersebut, beberapa orang melakukannya untuk meningkatkan harga diri mereka. Memang, tidak ada yang ingin dilihat di dahi karena tanda garis itu lebih buruk ketika mereka akan menanyakan lebih lanjut tentang usia Anda. Berkonsultasilah dengan Dokter Kosmetik Philadelphia Botox hari ini dan mintalah perawatan Botox yang sesuai di Lower Southampton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Artikl Berita™ 2018
Shale theme by Siteturner