kebun mawar situhapa

Suasana Sejuk di Kebun Mawar Situhapa Garut

Kebun Mawar Situhapa adalah sebuah penginapan berkonsep bunga low dengan area taman yang luas. Taman yang memiliki luas total 5 hektar ini menyajikan pemandangan ciamin dari lebih 500 jenis bunga mawar yang ditanam di sana. Jika anda datang pada waktunya pas, anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah. Pasalnya, sepanjang hampaan rumput akan dihiasai berbagai macam jenis bunga mawar yang sedang mekar serentak. Ada dua jalur yang bisa anda lalui untuk mencapai tempat ini.

Pertama, anda bisa menggunakan jalur ke daerah Garut ataupun melalui Majalaya. Khusus anda yang tak suka macet, telebih di akhir pekan, anda bisa memilih arah Majalaya. Dari arah jalanan Majalaya anda harus menuju kecamatan Ibun yang menuju ke daerah Kamojang. Bagi anda yang membawa kendaraan pribadi, pihak pengelola memfasilitasi dengan pengadaana rea parkir yang cukup luas dan juga restoran untuk para pengunjung yang lapar.Untuk tiket masuk anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 20.000,- saja. Cukup murah jika dibanding dengan keindahan bunga bunga mawar yang tersaji di sana.

Satu hal yang kami rekomendasikan jika Anda berkunjung ke tempat ini adalah jangan lupa untuk membawa payung baik musim panas maupun hujan. Alasannya adalah ini merupakan taman dengan hamparan luas terbuka sehingga jika musim panas kemungkinan menggangu kesehatan kulit Anda karena terik matahari. Dan jika musim hujan, kemungkinan membuat Anda tiba-tiba kebasahan ditengah taman.

taman mawar

Labirin di taman ini serupa semaksemak dalam skala kecil yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai labirin sungguhan. Jika anda yang suka tantangan sekaligus eksis di sosial media, anda bisa mencoba tantangan labirin ini. Ada banyak jalan berliku dan “jebakan jebakan” yang akan anda temukan di sana. Jika anda lapar, ada banyak restoran sekitar daerah taman untuk anda cicipin. Ada banyak makanan tradisional khusu Garut, kuliner Indonesia, maupun makanan bernuansa Barat ada di sini. Jadi anda tinggal menyesuaikan seleran dan kocek pribadi anda untuk menikmati makan siang sambil ditemani indahnya bunga mawar yang bermekaran. rekomendasi tempat wisata baru di Garut Anda bisa kunjungi TWA Gunung Papandayan

Wisata Kebun Mawar Situhapa Garuttak hanya menyediakan aktrasi bunga mawar yang indah, tempat ini nyatanya menyediakan tempat bermain anak. Anda bisa menemui tempat bermai anak pada bagian atas tempat itu.Pastinya akan memberikan keseruan dan kecerian untuk anak anak anda. Anda juga bisa bermain bersama merpati jinak yang dikembangbiakan oleh pihak pengelolah akan menambah keseruan saat anda bermain dengan keluarga. Meskipun tersedia villa maupun bungalow untuk menginap tapi anda tak perlu bermalam hanya untuk menikmati keindahan dari Tempat Wisata Kebun Mawar Situhapa Garut ini.

Hal ini karena lokasi yang cukup dekat dengan pusat kota membuat tempat ini sangat mudah untuk dijangkau baik dengan motor, mobil ataupun angkutan umum. Namun, jika anda ingin menikmati pemandangan langit dan taburan bintangnya pada malam hari tanpa gangguan polusi, tak ada salahnya untuk bermalam di salah satu kamar yang tersedia untuk anda. Dengan semua keindahan dan fasilitas yang memadai, Kebun Mawar Situhapa Garut ini bisa dijadikan alternatif yang menarik untuk dikunjungi saat anda berlibur ke daerah Garut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Artikl Berita™ 2017
Shale theme by Siteturner