Tips Merawat Tas Kulit Asli Selempang Pria Agar Tidak Mudah Rusak

Tips Merawat Tas Kulit Asli Selempang Pria Agar Tidak Mudah Rusak

Tas merupakan sebuah barang yang selalu di butuhkan karna memang memiliki fungsi yang sangat penting. Selain membahas soal fungsinya tas juga bisa di jadikan sebagai bahan pendukung dalam berpenampilan, itulah sebabnya mengapa pada saat ini ada banyak sekali model-model tas yang cukup menarik yang bisa anda pilih. Banyaknya model tas yang menarik tak hanya tersedia untuk wanita saja, pria juga tersedia banyak sekali model yang cukup menarik. Selain banyaknya pilihan model yang cukup beragam dan warnanya juga banyak, tas kini juga di buat dengan menggunakan bahan-bahan yang terbaik.
Pemilihan bahan yang tepat dalam memilih tas juga akan berpengaruh terhadap kualitas dari tas yang anda miliki juga loh. Bahan tas yang paling umum dan paling banyak di pilih ialah tas yang di buat dengan menggunakan bahan kulit. Siapa sih yang ga tertarik untuk memiliki tas dari bahan kulit? Umumnya pria tentu akan cenderung memilih tas yang di buat dengan menggunakan bahan kulit. Jika anda termasuk orang yang lebih memilih tas yang di buat dengan menggunakan bahan kulit maka anda juga perlu melakukan perawatan yang tepat agar tas anda tidak mudah rusak.

Berikut tips merawat tas kulit asli selempang pria agar tidak mudah rusak :

Hindari penyimpanan di tempat lembab

Jika anda termasuk seseorang yang lebih memilih tas dari bahan kulit maka anda perlu memperhatikan ketika menyimpannya. Untuk menghindari jamur yang tumbuh maka anda harus menghindari penyimpanan dari tempat yang lembab, karna tempat lembab hanya akan membuat tumbuhnya jamur.

Bersihkan secara berkala

Untuk menjaga tas kulit anda agar tidak mudah rusak maka anda juga perlu melakukan pembersihan secara berkala. Bersihkan tas-tas dari bahan kulit milik anda meskipun anda jarang mengenakannya.

Rutin di kenakan

Tas dari bahan kulit memang diharuskan untuk di kenakan secara rutin, rutin bukan berarti anda harus mengenakannya setiap hari. Tetapi paling tidak anda perlu menggunakannya beberapa kali dalam satu bulan. Tujuannya agar tas kulit anda tidak mudah terkelupas karna terkenanya udara.

Hindari penyimpanan dengan tumpukan

Umumnya orang akan melakukan cara-cara simple ketika menyimpan barang yang penting terlihat rapih. Jika anda memiliki tas kulit maka anda perlu menghindari penyimpanan tas secara tumpuk. Penumpukan tas hanya akan membuat tas kulit anda cepat rusak.

Gunakan kapan ketika membersihkan noda

Mungkin anda baru saja mengenakan tas dan terkena noda, maka mau tak mau anda harus langsung membersihkannya agar noda tak menempel dan menjadi sulit untuk di bersihkan. Ada baiknya bila anda membersihkan noda yang menempel pada bagian tas kulit anda, maka anda harus memilih menggunakan kapas atau bahan-bahan lentur. Tujuan penggunaan bahan ini ialah untuk menghindari kerusakan yang bisa saja terjadi pada proses pembersikan noda dari tas kulit anda.

Nah itulah beberapa tips merawat tas kulit asli selempang pria agar tidak mudah rusak yang perlu anda ketahui. Lakukanlah cara-cara di atas agar tas kulit anda lebih awat dan tidak rusak. Anda sendiri tentu akan malu bukan ketika berpenampilan dengan menggunakan tas selempang kulit namun sudah rusak? Jadi untuk menjaganya anda bisa melakukan beberapa tips di atas. Selamat mencobanya, semoga bermanfaat untuk anda…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Artikl Berita™ 2018
Shale theme by Siteturner